TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ratusan Kaum Hawa di Rimbo Bujang, Antusias Hadiri Reses Saniatul

Ratusan kaum Hawa antusias hadiri Reses anggota DPR RI Komisi IX Dr.Hj.Saniatul Lativa di Kecamatan Rimbo Bujang. Pada reses ini, Saniatul sosialisasi tentang Germas.

TEBOONLINE.ID – Anggota DPR RI Komisi IX, Dr.Hj.Saniatul Lativa menggelar Reses di Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, pada Selasa (10/10/2023) bertempat di Lapangan Futsal Jalan RA Kartini Kelurahan Mandiri Agung.

Anggota DPR RI yang nota bene istri dari Dr.H.Sukandar dalam reses kali ini dengan menggandeng Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, melakukan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Para undangan peserta sosialisasi Germas yang merupakan kaum Hawa, antusias mengikutinya dan hal itu terlihat ratusan orang kaum hawa sesak memenuhi luasnya lapangan Futsal jalan RA Kartini tersebut.

Hadir pada acara itu, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Wakhid Nurrohim, Lurah Mandiri Agung Rifai, Kepala kantor KB Kecamatan Rimbo Bujang, dan tokoh masyarakat serta turut hadir pula pada acara itu Dr.H.Sukandar dan putrinya yakni Ivanda Awalina.

“Kegiatan sosialisasi Germas ini dilaksanakan guna menguatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat,” jelas Saniatul yang kembali Nyaleg DPR RI dan pada Pileg 2024 ini, Suaminya yaitu Dr.H.Sukandar nyaleg di DPRD Provinsi Jambi dan putrinya Ivanda Awalina maju sebagai Calon anggota DPD RI.

Saniatul menambahkan bahwa sosialisasi ini menjadi bentuk kolaborasi dari Kemenkes selaku unsur eksekutif dengan DPR RI selaku Lembaga Legislative dan masyarakat demi mewujudkan Indoensia yang lebih sehat.(crew)

   

Type above and press Enter to search.