TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Paripurna HUT Tebo Ke 24 : Aspan Sampaikan Yang Sudah Dilakukan Selama Jabat Pj Bupati Tebo

 

Suasana didalam ruangan Aula Utama kantor DPRD Kabupaten Tebo saat sidang paripurna dalam rangka memperingati Dirgahayu Tebo ke 24 tahun.

TEBOONLINE.ID - DPRD Kabupaten Tebo, pada Senin (23/10/2023) menggelar rapat paripurna dalam rangka Dirgahayu Kabupaten Tebo ke -24. Acara berlangsung di Aula utama Kantor DPRD Kabupaten Tebo.

Sidang istimewa ini dibuka oleh ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan didampingi Waka I Aivandri AB, dan Waka II DPRD Syamsu Rizal.

Hadir sebagai tamu kehormatan,  Gubernur Jambi Al Haris, Pj Bupati Tebo H.Aspan, Anggota DPR RI Hasbi Ansori, H.Bakrie, DPD RI Elviana, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, mantan Bupati Tebo 2 periode H.Sukandar.

Tampak hadir juga mantan Wakil Bupati Tebo Syahlan, Hamdi, Sekda Tebo Teguh Arhadi, para Asisten, Staf Ahli, para kepala OPD, para Camat, Lurah, para Kades, para Perwakilan Kabupaten lain, Unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

“HUT yang ke 25 ini menjadikan Tebo lebih maju lagi dari segala bidang karena kemajuan Tebo sendiri tentu dibutuhkan kerja keras dari semua pihak yang ingin kabupaten Tebo tercinta ini dari tahun ke tahun bisa lebih maju,” ucap Mazlan.

Dikatakan Mazlan, dengan momen penting ini tentu tidak luput memberikan ucapan selamat HUT kabupaten Tebo, semoga di tahun mendatang semakin berkembang dan maju.

“Di usian ke 24 Tahun, Kami juga tak henti - hentinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan visi dan misi membangun Tebo lebih lagi,” ujarnya.

Mazlan juga mengajak pemkab Tebo agar terus bekerja keras, bekerja tuntas serta bekerja cerdas demi pemerataan segala bidang pembangunan sehingga dampak sangat dirasakan oleh masyarakat banyak.

“Ingat kemajuan Tebo ini ada rintangan kita bersama oleh karena itu mari kita terus bergandengan tangan, bekerja sesuai aturan dan tupoksi masing – masing," pungkasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo H.Aspan pada sambutannya dalam kesempatan itu mengatakan, sudah banyak yang dirinya lakukan untuk pembangunan Kabupaten Tebo, yakni terhadap perbaikan jalan, baik itu jalan desa, jalan kabupaten, jalan provinsi dan jalan nasional.

Terhadap stunting Pemkab Tebo sudah berhasil menekan kasus stunting walaupun dengan keterbatasan anggaran yang ada, sudah berupaya memperbaiki walaupun belum sepenuhnya, tapi berusaha terus untuk melakukan yang terbaik terhadap pembangunan Kabupaten Tebo.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada para mantan Bupati dan wakil Bupati Tebo, para pendiri Kabupaten Tebo dan DPRD Kabupaten Tebo serta masyarakat.

“Terima kasih atas jasa-jasanya dalam membangun Kabupaten Tebo hingga saat ini berusia 24 tahun, ” pungkas Aspan.(crew)

Type above and press Enter to search.