TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mobil Muatan Sayur vs Mobil Paket Terlibat Laka di Km 05 Lintas Tebo - Jambi

Tangkapan layar, petugas Satlantas Polres Tebo saat olah TKP Lakalantas di Jalinsum Km 05 Tebo - Jambi.
TEBOONLINE.ID - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebo - Jambi tepatnya di Km 05. Laka yang melibatkan dua kendaraan ini, terjadi pada Kamis (26/10/2023) sekira pukul 06.00 wib 

Kendaraan Mini bus Avanza Veloz Nomor Polisi BH 1293 PY, dikemudikan oleh Mahmud Bin Harun (47) dan kendaraan Isuzu Box dengan Nopol B 9853 PXU, dikemudikan Adi Ramdani (28). 

Kanit Gakum Polres Tebo Aipda Wahyu menerangkan, kendaraan mini bus yang membawa sayuran dan bumbu-bumbu datang dari arah Tebo menuju Jambi, sedangkan mobil box yang membawa paket barang datang dari arah sebaliknya. 

Perkiraan awal terjadinya Lakalantas ini, mobil box melebar ke kanan dan mengambil jalan lawan hingga menabrak mini bus.

"Dugaan kedua kendaraan kencang hingga tabrakkan tidak terelakkan," ungkapnya.

Kerasnya hantaman, membuat mini bus terpental hingga tersandar ke pembatas jalan. Bahkan membuat rambu-rambu di sekitar rubuh akibat tertabrak.

Wahyu menambahkan, Sopir mini bus dan penumpang disampingnya Yanti (45) mengalami cedera hingga di larikan ke Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Syaipuddin (STS) Tebo. 

Sedangkan penumpang dibelakangnya atas nama M Erlan (31) hanya mengalami cidera ringan dan melanjutkan perjalanannya karena ingin berjualan di Sungai Keruh.

Untuk sopir box dan penumpangnya atas nama Raka Astri (33) langsung pergi ke SPKT Polres Tebo. Pasalnya, lokasi tabrakan tidak jauh dari kantor Polres Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.