TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kamis Besok, Ombudsman RI Datangi BRI Kanca Rimbo Bujang Terkait Laporan Dugaan Maladministrasi

Alipati Mendrofa, warga Rimbo Bujang yang melaporkan BRI Kanca Rimbo Bujang ke Ombudsman RI Perwakilan Jambi terkait dugaan Maladministrasi.

TEBOONLINE.ID – Dikabarkan bahwa Ombudsman RI Perwakilan Jambi pada hari Kamis besok (02/11/2023), berencana akan mendatangi BRI Kanca Rimbo Bujang di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Kedatangan tim Lembaga Independen yang dinahkodai Saiful Roswandi di BRI Kanca Rimbo Bujang ini, buntut dari laporan warga Rimbo Bujang.

Informasi rencana kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Jambi ke BRI Kanca Rimbo Bujang ini, didapat Teboonline.id dari Alipati Mendrofa, warga Rimbo Bujang yang telah melaporkan BRI Kanca Rimbo Bujang terkait dugaan Maladministrasi ke Ombudsman RI Perwakilan Jambi.

Dalam hal ini, Alipati Mendrofa mendapatkan undangan dari Ombudsman RI Perwakilan Jambi pada hari Kamis tanggal 02 November 2023 pukul 09.00 wib dengan agenda rapat penyelesaian laporan masyarakat bertempat di Kantor Cabang BRI Rimbo Bujang.

Surat undangan Ombudsman RI Perwakilan Jambi yang diterima Alipati Mendroofa tersebut tertanggal 25 Oktober 2023 Nomor: T/0535/LM.23-06/0198.2023/X/2023 dengan hal permintaan penjelasan secara langsung.

Sebelumnya, Perwakilan Ombudsman RI provinsi Jambi telah menerima laporan pengaduan masyarakat terkait keberatan pelapor atas dugaan penyimpangan prosedur yang dilakukan oleh Kantor Cabang BRI Rimbo Bujang terkait Tindakan BRI yang belum mengosongkan rumah lelang yang dimenangkan pelapor melalui pelaksanaan lelang dari KPKNL Jambi dan pelapor adalah Alipati Mendrofa.

Pada isi surat Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi yang diterima pelapor ini, undangan yang sama juga ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Kepala KPKNL Jambi, Kepala Cabang BRI Rimbo Bujang dan Pelapor itu sendiri.

“Saya sudah terima undangan dari Ombudsman RI Perwakilan Jambi untuk hadir Kamis besok di Kantor Cabang BRI Rimbo Bujang dan tidak boleh diwakilkan. Terima kasih saya ucapkan untuk Ombudsman RI yang sudah merespon laporan saya. Mudah – mudahan Ombudsman RI bisa membantu saya untuk menemukan keadilan karena tidak sedikit uang yang saya keluarkan untuk ikut lelang asset Debitur BRI Rimbo Bujang ini,” ujar Alipati Mendrofa kepada Teboonline.id, Senin (30/10/2023).(crew)

Type above and press Enter to search.