TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hadapi Pengamanan Pemilu 2024, Polres Tebo Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Brata

Apel pembukaan latihan Pra Operasi Mantap Brata 2023-2024 di lapangan Mapolres Tebo dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.

TEBOONLINE.ID - Polres Tebo menggelar apel pembukaan latihan Pra Operasi Mantap Brata 2023-2024, dengan fokus utama untuk mempersiapkan pengamanan Pemilihan Umum tahun 2024. 

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung apel tersebut, didampingi oleh Wakapolres Tebo, Kompol Deni Mulyadi, S.E., serta pejabat utama Polres Tebo dan Kapolsek dari jajaran Polres Tebo, Senin(16/10/2023).

Seluruh personel Polres Tebo dan Polsek jajaran Polres Tebo turut serta dalam apel tersebut. Komandan apel membuka acara dengan melaporkan situasi dan kondisi yang terkini.

Tema yang diusung dalam Apel Pembukaan Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2023-2024 kali ini adalah "Melalui Latpraops Mantap Brata 2023-2024, Polres Tebo Siap Mengamankan Pemilu 2024".

Kegiatan ini digelar di lapangan apel Mapolres Tebo, dengan tujuan utama untuk memastikan kesiapsiagaan Polri secara terintegrasi, akuntabel, transparan, serta meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja bersama instansi lainnya.

Kapolres Tebo menekankan bahwa latihan Pra Operasi ini merupakan langkah penting dan strategis dalam meningkatkan kinerja Polri.

"Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2023-2024 ini merupakan langkah penting dan strategis dalam meningkatkan kinerja Polri," ungkap Kapolres.

Dalam amanatnya, Kapolres Tebo mengungkapkan harapannya bahwa melalui latihan Pra Operasi, kinerja Polri dapat ditingkatkan sehingga mereka dapat menunjukkan responsifitas dan adaptabilitas yang tinggi dalam menghadapi situasi yang berubah dengan cepat. Ia juga menekankan pentingnya profesionalisme dalam menghadapi berbagai tantangan tugas.

"Diharapkan melalui Latpraops ini dapat membangun kesiapsiagaan polri yang terintegrasi, akuntabel, transparan, efektif dan efisien bersama-sama dengan instansi lainnya" kata AKBP I Wayan.

"Selain itu, diharapkan melalui Latpraops ini mampu meningkatkan kinerja Polri, sehingga mampu menampilkan performannya yang responsif dan adaftif dalam rangka mengantisipasi setiap perkembangan situasi yang begitu cepat dan mampu menghadapi berbagai tantangan tugas yang terjadi secara profesional," tutup pimpinan  tertinggi di Polres Tebo. 

Tak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan gladi bersih simulasi pengamanan kota yang dijadwalkan dilaksanakan pada 17 Oktober 2023. 

Dengan semangat yang sama, Polres Tebo berkomitmen untuk memastikan bahwa Pemilihan Umum tahun 2024 dapat berjalan aman, tertib, dan lancar, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tebo, serta mewujudkan proses demokrasi yang sehat dan berkualitas.(crew)

Type above and press Enter to search.