TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Efridarti Nyaleg di Dapil III Tebo Partai PAN, Begini Harapannya

Efridarti, Caleg Anggota DPRD Kabupaten Tebo Nomor urut 4 Partai PAN Dapil III Rimbo Bujang Rimbo Ulu. (Poto ; Ist/Teboonline.id)

TEBOONLINE.ID – Pemilihan Legislatif pada Pemilu 2024 telah diambang pintu, semua Partai peserta Pemilu pun telah mempersiapkan Calon Legislatifnya. Tak terkecuali dengan Partai berlambangkan Matahari yakni Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo.

Caleg yang dipersiapkan oleh DPD PAN Kabupaten Tebo, tentunya merupakan kader – kader partai yang potensial dan memiliki pengalaman berpolitik yang cukup mumpuni sehingga tidak diragukan lagi apabila masyarakat dimasing – masing Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tebo ini, menjatuhkan pilihannya kepada Caleg Partai PAN.

Seperti di Dapil III Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, disana ada Efridarti yang maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Tebo nomor urut 4. Sosok Perempuan yang dikenal kalem dan ramah ini, maju menjadi Calon Legislatif lewat partai PAN merupakan panggilan hatinya karena meskipun dirinya seorang Perempuan, ia ingin sejajar dengan kaum Adam untuk Bersama – sama membangun daerah.

“Harapan besar saya adalah ingin membangun daerah Ketika menjadi seorang Legislator dan saya mohon doa restu, dukungan serta mohon doanya dari masyarakat agar saya dapat mewakili kaum Perempuan melalui Partai PAN pada Pemilihan Calon Lesgilatif tahun 2024 mendatang,” ujar Efri sapaannya pada Teboonline.id, Rabu (18/10/2023).

Diketahui, Efridarti yang asli warga Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu ini merupakan istri dari Supeno, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo dan sebelumnya Supeno merupakan anggota DPRD Kabupaten Tebo Dapil III Rimbo Bujang Rimbo Ulu periode 2014 - 2019.(crew)   

Type above and press Enter to search.