TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Caleg Partai NasDem Kabupaten Tebo dan Bungo Dikumpulkan Fasha, Cek Faktanya!

Caleg DPD Partai NasDem Kabupaten Tebo dan Bungo saat mengikuti Orientasi dan Pembekalan Calon Legislatif yang dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem provinsi Jambi Syarif Fasha di Hotel Independent Muara Bungo, Senin 16/10/2023. (Poto: Ist/Teboonline.id). 

TEBOONLINE.ID – Belasan Calon Legislatif (Caleg) DPD Partai NasDem Kabupaten Tebo dan DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, pada Senin (16/10/2023) mengikuti Orientasi dan Pembekalan bagi Calon Legislatif di Hotel Independent Muara Bungo.

Acara yang digelar untuk menghadapi perhelatan akbar Pemilu 2024 ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, H. Syarif Fasha. Tampak hadir, Ketua DPD Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza, Ketua DPD Tebo Syaiful Anwar, para Caleg, PAC dan Kader Partai Nasdem.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Syarif Fasha menyampaikan bahwa DPW NasDem Provinsi sudah turun ke Kabupaten-kabupaten dalam Provinsi Jambi untuk memantau persiapan pemilu 2024.

“Kami dari provinsi sudah turun ke Kabupaten-kabupaten untuk melihat secara langsung persiapan para caleg NasDem di tiap daerah dalam provinsi Jambi,” ungkap Fasha.

Ketua DPD NasDem Bungo, Jumiwan Aguza mengatakan, bahwa target Partai NasDem adalah memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tahun 2024 yang akan datang.

“Untuk itu dibutuhkan strategi dan sistem kerja yang akan dirumuskan secara bersama-sama dalam kegiatan ini, agar semua dapat kita capai bersama,” pungkasnya.(crew)

 

Type above and press Enter to search.