TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ada Warem di Tebo Tengah, Ini Dia Komitmen Polisi Yang Baru Dilakukan

Polisi saat menginterogasi salah satu pengunjung Warem di Tebo Tengah.(Poto: Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Polsek Tebo Tengah kembali mengintensifkan upaya penegakan hukum terhadap peredaran minuman keras dan praktik prostitusi di wilayahnya. 

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah, IPDA Rey Faris Midonsa, S.H., dilakukan dibeberapa wilayah yang diduga sebagai tempat operasional warung remang-remang, Sabtu(28/10/2023) pukul 20.45 WIB.

Dari hasil patroli yang dilakukan dengan seksama, tim patroli tidak menemukan adanya keberadaan wanita penghibur. Meski demikian, tim berhasil mengamankan sejumlah botol minuman beralkohol dari salah satu warung yang menjadi sasaran patroli.

 Tim menyita minuman tersebut sebagai bentuk tindakan yang dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polsek Tebo Tengah dalam menegakkan ketertiban dan melindungi masyarakat dari dampak negatif peredaran minuman keras.

Dalam pernyataannya, Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Robinson Manullang, S.H., menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan patroli dan pengawasan secara intensif terhadap warung remang-remang di wilayah ini. 

"Kami tidak akan mentolerir praktik ilegal yang merugikan moral dan ketentraman masyarakat. Seluruh anggota Polsek Tebo Tengah bertekad untuk memberantas kegiatan-kegiatan yang merusak citra dan kenyamanan lingkungan," ujar Kapolsek ini 

Iptu Robinson Manullang, S.H., juga menegaskan komitmen Polsek Tebo Tengah dalam memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat. Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam memberikan informasi terkait adanya praktik-praktik yang merugikan di sekitar lingkungan mereka. 

"Dengan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Tebo Tengah dapat terbebas dari segala bentuk kegiatan yang merusak dan merugikan," pungkas Perwira Polisi ini.(crew)

Type above and press Enter to search.