TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mantap, Hj Umi Al Inayah Terima Penghargaan Dari Seven Media Asia 2023

Penghargaan dari Seven Media Asia, Hj Umi Al Inayah sebagai inovator perubahan menerima penghargaan kategori Inspirational Women Of Indonesia of 2023.

TEBOONLINE.ID - Hj Umi Al Inayah atau Hj Sumiyati Khilyatun Hasanah S.Pd.I, M.Pd Anggota DPRD Kabupaten Tebo provinsi Jambi selaku Inovator Perubahan, pada Jumat (15/09/2023) menerima penghargaan dari Seven Media Asia kategori Inspirational Women Of Indonesia 2023.

Saat penerimaan penghargaan di Mercure Hotel Convention Center Ancol Jakarta ini, Umi Al Inayah yang merupakan pengelola Pondok Pesantren Al Inayah didampingi oleh suaminya yakni KH Rifai Abdullah S.H yang saat ini akan maju Nyaleg di DPRD Provinsi Jambi dari partai Demokrat.

Diketahui bahwa penghargaan dari Seven Media Asia ini diberikan kepada para pemimpin inspiratif terbaik yang meliputi Kepala Daerah, Legislatif, Swasta, BUMD/BUMN terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan ini, atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Pada penerimaan penghargaan ini, Hj Sumiyati Khilyatun Hasanah anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi Partai Demokrat ini bersama peserta yang lainnya dari berbagai daerah.

"Merasa senang dan menambah semangat untuk berbuat lebih banyak, berkarya, berinovasi untuk kemanfaatan masyarakat dan Alhamdulillah penghargaan dari Seven Media Asia ini adalah penghargaan untuk yang kedua kalinya," tutur Hj Sumiyati pada Teboonline.id.(crew)



Type above and press Enter to search.