TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Karno Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volli Di Desa Giriwinangun Rimbo Ilir

Baju putih sebelah kiri, anggota DPRD Kabupaten Tebo Karno serahkan Bola Volli kepada Panpel Turnamen Bola Volli antar RT Desa Giriwinangun, Rimbo Ilir.

TEBOONLINE.ID - Anggota DPRD Kabupaten Tebo provinsi Jambi dari Fraksi partai Gerindra Karno A.md menghadiri pembukaan turnamen Bola Volli antar RT di desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir, pada Minggu (10/09/2024).

Pada kesempatan itu, hadir pula Kades Giriwinangun Suranto, Kadus, tokoh pemuda dan undangan lainnya. Dalam sambutannya, Karno menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengundangnya untuk hadir pada momen turnamen Bola Volli antar RT ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan pemuda dalam bidang olahraga seperti Bola Volli ini, selain sebagai sarana silaturahmi antar warga karena ini adalah Turnamen antar RT se desa Giriwinangun, momen ini juga untuk menjaring bakat dan bibit generasi muda yang punya potensi dalam bidang olahraga Bola Volli," tutur Karno.

Setelah menyampaikan sambutannya, Karno secara simbolis menyerahkan bantuan Bola Volli kepada panitia penyelenggara dan kemudian pertandingan perdana turnamen tersebut pun dimulai. 

Sementara itu, Arif, Ketua Panitia penyelenggara turnamen Bola Volli antar RT Desa Giriwinangun lama ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tebo Komisi I, Karno yang telah berkenan menyempatkan waktunya disela-sela kesibukannya sebagai seorang Legislator untuk hadir pada pembukaan turnamen ini.

"Terima kasih atas support dan dorongan dari Mas Karno anggota DPRD Kabupaten Tebo sehingga pembukaan turnamen Bola Volli ini dapat berjalan dan mohon doanya dari semua agar turnamen ini juga dapat berjalan sukses hingga selesai dimana ada 24 tim yang ikut bertanding dalam turnamen ini," ujar Arif yang diamini Kades Giriwinangun, Suranto.(crew)


Type above and press Enter to search.