TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Emak - emak Ikut Aksi Blokir Jalan Telanaipura Desa Sido Mulyo Dihari Kedua

Poto bawah, Emak - emak ikut lakukan aksi blokir jalan Telanaipura Desa Sido Mulyo Kecamatan Rimbo Ulu buntut dialihkannya proyek pengaspalan jalan oleh Pj Bupati Tebo H Aspan.

TEBOONLINE.ID – Aksi pemblokiran jalan oleh warga RT 22 dan RT 23 jalan Telanaipura Desa Sido Mulyo Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo provinsi Jambi terus berlangsung hingga pada hari ini, Senin (18/09/2023). Bahkan pada hari kedua ini, Emak – emak pun ikut turun blokir jalan.

Ketua RT 22 Jalan Telanaipura, Hendra kepada Teboonline.id mengatakan bahwa warga hingga hari kedua ini masih bertahan melakukan pemblokiran jalan agar armada proyek tidak masuk ke RT 27 atau ke Jalan Telanaipura ujung.

“Disini saya sebagai Ketua RT hanya menyampaikan aspirasi dari warga dimana aksi blokir jalan ini untuk mempertahankan agar proyek pengaspalan jalan dilakukan dari depan atau menyambung Aspal yang lama. Warga tetap menolak kalau pengaspalan jalan dipindahkan ke ujung, dibagi dua pun warga tetap menolak bahkan warga pun, tidak jadipun diaspal keduanya tidak apa – apa,” ujar Hendra.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu kemarin (17/09/2023) warga jalan Telanaipura RT 22 dan RT 23 memblokir jalan buntut dari Pj Bupati Tebo H Aspan memindahkan proyek pengaspalan jalan yang seyogyanya dimulai dari RT 22 menyambung Aspal yang lama dialihkan ke RT 27 atau ujung jalan Telanaipura.

Di RT 22 tersebut saat ini terdapat Sekolah yang benar – benar membutuhkan Pengaspalan jalan karena Ketika musin hujan, kondisi jalannya becek dan sulit untuk dilalui sehingga anak – anak sekolah sangat mengeluhkan kondisi tersebut dan di RT 22 tepatnya berada diujung Aspal saat ini merupakan lokasi kantor desa pemekaran Sido Mulyo.(crew)

Type above and press Enter to search.