TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Eratkan Silaturahmi, Kapolres & Awak Media Gelar Kopdar

Kopi darat Wartawan dan Kapolres berlangsung akrab.

TEBOONLINE.ID – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan merajut silaturrahmi dengan menggelar kopi darat (kopdar), bersama awak media di Ruang Vicon Mapolres Tebo, Jumat (11/08/2023).

Hadir pada kopi darat ini Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, Para PJU Polres Tebo dan jajaran, serta Wartawan liputan wilayah Kabupaten Tebo. Acara temu ramah yang dikemas dengan minum dan sarapan pagi bareng.

Kapolres Tebo memperkenalkan diri sembari bercerita tentang riwayat penugasan dan Kariernya. Kapolres juga memaparkan program yang akan dilaksanakan kedepannya, dan meminta kepada awak media memberikan input atau masukan yang konstruktif.

“Dipersilahkan datang dan jangan sungkan – sungkan datang ke Mapolres Tebo, begitu juga dengan masyarakat maupun komunitas silahkan datang memberikan input,” harap Kapolres.

Dikatakan, pertemuan hari ini selain untuk silaturahmi juga bisa berdialog langsung terkait peran dan tugas polri dan media. Karena tanpa media tentu informasi akan sulit di dapat oleh masyarakat.

“Saya hanya ingin setiap berita di publikasi ke publik benar - benar kredibel dan semua bisa dipertanggung jawabkan. Karena kita tahu pers memilki kode etik jurnalistik dan rambu rambu yang harus dipatuhi,” ujarnya.

Bahkan kata Kapolres, peran penting dari media di kondisi sekarang sangat penting oleh karena itu, selaku orang baru tentu mengajak semua rekan rekan pers untuk terus menjadi mitra kerja polri, khususnya polres Tebo.

“Terima kasih kepada rekan rekan media yang sudah hadir dalam silaturahmi hari ini. Semoga pertemuan ini menjadi awal kesuksesan kita semua dalam menjaga dan merawat Kamtibmas di kabupaten Tebo,” tukasnya.(crew)

 

Type above and press Enter to search.