TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pondok Pesantren Al Inayah, Berikan Kemudahan Untuk Berangkat Haji dan Umroh

Umi Al Inayah dan jamaah saat berada dikawasan dekat Ka'bah di tanah suci.

TEBOONLINE.ID - Masyarakat saat ini tak perlu bingung lagi, baik itu masyarakat dalam maupun luar Kabupaten Tebo untuk memilih jasa travel Umroh dan Haji. Adalah Pondok Pesantren Al Inayah, salah satu solusi travel Umroh dan Haji yang dipercaya dan telah terbukti berulangkali memberangkatkan jamaahnya ke tanah suci.

Pondok Pesantren Al Inayah yang beralamat di jalan Lesmana Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo Provinsi Jambi, sejak tahun 2016 telah melayani jasa perjalanan ibadah Umroh dan Haji baik itu Haji Khusus maupun Haji Plus.

Tercatat Pondok Pesantren Al Inayah telah melakukan pemberangkatan jamaah Haji dan Umroh  ke tanah suci sebanyak 8 kali. Jamaahnya pun merasa puas dengan pelayanan tim yang diberikan mulai dari sebelum pemberangkatan, dalam perjalanan dari Ubudiyah hingga sampai pelaksanaan haji atau Umroh di tanah suci serta pulang ke tanah air.

Dalam perjalanan Haji dan Umroh ini, jamaah langsung dibimbing dan didampingi langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah yaitu KH Rifai Abdullah dan Umi Al Inayah. Terkait biaya Haji dan Umroh ini, tentunya Pondok Pesantren Al Inayah memberikan biaya yang bersahabat dan sangat terjangkau kepada masyarakat.

"Pondok Pesantren Al Inayah memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan Umroh seperti Umroh berangkat dulu dan biaya dibayarkan setelah pulang Umroh dengan cara menabung dan menabung untuk Umroh," ujar Umi Al Inayah yang nota Bene anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat Dapil III.

Kita lanjut Umi, bertujuan untuk membantu masyarakat luas agar yang berniat beribadah Umroh atau Haji namun belum ada biaya, Pondok Pesantren Al Inayah inilah salah satu solusinya.

Adapun beberapa kantor perwakilan travel Umroh dan Haji Pondok Pesantren Al Inayah diantaranya jalan Lesmana desa Perintis Rimbo Bujang sebagai kantor pusat, perwakilan di desa Limbur Kabupaten Bungo, Jakarta, Tangerang, Salatiga, Kediri, Bali, Semarang, Jombang dan Surabaya.

Di Pondok Pesantren Al Inayah juga menyediakan perlengkapan dan oleh-oleh Haji dan Umroh serta melakukan dan melayani seminar Umroh.(crew)




Type above and press Enter to search.