TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mantap... Bacaleg Sunarti SE.S.Psi Fasilitasi KWT Harapan Bunda Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Poto bersama Bacaleg DPRD Kabupaten Tebo Partai Nasdem Paling III Mbak Nara atau Sunarti SE.S.Psi dengan pengurus KWT Harapan Bunda desa Suka Damai.

TEBOONLINE.ID - Anggota KWT (Kelompok Tani Wanita) Harapan Bunda yang berkantor di jalan Anggrek Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Jambi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sunarti,SE,S.Psi yang telah memfasilitasi dan membantu KWT Harapan Bunda dalam mendapatkan bantuan dari Dinas Pertanian Provinsi Jambi. 

Adapun bantuan yang didapat KWT Harapan Bunda yaitu berupa Unit Pengolahan Hasil (UPH). Ny.Dasril selaku Anggota KWT Harapan Bunda saat di konfirmasi awak media (Selasa/08/08/2023) menyampaikan, bahwa diterimanya bantuan tersebut tidak terlepas dari peran Mbak Nara atau Sunarti SE.S.Psi.

"Alhamdulilah malam ini kami Kelompok Wanita Tani Harapan Bunda ada agenda Verifikasi terakhir dari Dinas pertanian, dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada dinas terkait dengan diberikannya bantuan unit pengolah hasil yang kami terima nantinya, KWT Harapan Bunda merupakan Kelompok Tani Wanita yang mempunyai usaha pengolah Ubi seperti Kerupuk, Rengginang dan lainnya," ujar Ny.Dasril ini.

Tentunya hal ini diulanginya lagi, tidak terlepas dari Mbak Nara atau ibu Sunarti,SE.S.Psi yang mau memfasilitasi dan menjembatani Kelompoknya karena adanya Mbak Nara, dirinya diundang ikut Bimtek dengan Kementerian Pertanian di Hotel Swis Jambi. Apresiasi dan ucapan ke Sunarti,SE.S.Psi yang telah memfasilitasi KWT Harapan Bunda sehingga bisa mendapatkan bantuan ini.

"Apresiasi buat beliau yang mana tanpa beliau bantuan ini tidak terwujud, tentunya harapan kami nantinya kedepan beliau selalu ada dalam membantu emak - emak, kita sudah tahu kiprah beliau dalam memberikan kesempatan kepada kaum emak-emak untuk membuka usaha dalam memperbaiki ekonomi," ujarnya.

Semoga lanjut ibu ini, Mbak Nara nantinya pada saat maju menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Tebo dapat terwujud, karena belum jadi Anggota Legislatif saja Mbak Nara sudah membantu apa lagi nantinya disaat sudah duduk jadi anggota Legislatif, tentunya akan semakin mudah dalam membantu  pertumbuhan ekonomi khususnya kaum wanita.

Terpisah Sunarti,SE,S.Psi yang akrab di sapa mbak Nara ini saat di konfirmasi Teboonline.id mengucapkan syukur pada malam hari itu ia bisa memfasilitasi Kelompok Wanita Tani Harapan Bunda yang berada di jalan Anggrek unit 9 Rimbo Ulu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pertanian Provinsi Jambi yang sudah memfollowup atas usulan saya untuk memberikan bantuan kepada KWT, bantuan ini akan direalisasikan dalam bentuk unit pengolahan hasil senilai 50 juta, dan alat-alat produksi pertanian yang akan di kirim dari Jambi ke kelompok ini sehinga total 70 juta," ungkapnya.

Harapnya semoga dengan bantuan yang di dapat ini bisa dimanfaatkan dan dapat membantu perekonomian khususnya perempuan di Kelompok Wanita Tani yang berlokasi di unit 9 Rimbo Ulu ini.

"Insyallah saya sebagai perempuan dan keterwakilan perempuan yang akan maju di Legislatif DPRD Tebo, mudah-mudahan nanti akan banyak lagi bantuan-bantuan yang akan turun khususnya wilayah Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu," tutup Sunarti,SE,P.Si yang juga Ketua PAC Rimbo Bujang Partai Nasdem.(crew)

Type above and press Enter to search.