TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Apresiasi HUT RI Ke 78, Pemdes Purwoharjo Serahkan Bea siswa Kepada Pelajar

Kades Purwoharjo Musaidin menyerahkan Beasiswa pelajar berprestasi.

TEBOONLINE.ID - Sebanyak 15 orang pelajar berprestasi di desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, mendapatkan Beasiswa dari Pemerintah Desa Purwoharjo. 

Kades Purwoharjo Musaidin melalui stafnya Deri mengatakan bahwa pemberian Beasiswa kepada pelajar berprestasi ini merupakan salah satu apresiasi dan motivasi Pemdes Purwoharjo kepada anak - anak bangsa yang memiliki bakat dan prestasi.

"Ada 15 siswa dan siswi dari 6 Lembaga pendidikan yang ada di Desa Purwoharjo yang kita berikan Beasiswa, mereka ini pelajar yang mendapatkan juara umum 1 hingga 3 di sekolah masing - masing," ujar Deri pada Teboonline.id.

Penyerahan Beasiswa kepada pelajar ini dilakukan bertepatan pada upacara peringatan HUT RI ke 78 tahun, Kamis 17 Agustus 2023 dan penyerahan Beasiswa ini adalah tahun kedua setiap HUT RI.

Lima lembaga pendidikan tersebut diantaranya adalah SDN 170/VIII Purwoharjo, SDN 84/VIII Purwoharjo, Pondok Pesantren Al Anwar, SMPN 39 Kabupaten Tebo dan Taffizul Qur'an Abdul Hadi Assyafi',i.(crew)


Type above and press Enter to search.