TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo H Aspan Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0416/Bute

 

Sambutan PJ Bupati Tebo H ASPAN pada acara pisah sambut Dandim Bute 0416/Bute.(poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pj. Bupati Tebo H. Aspan menghadiri acara pisah sambut Dandim 0416/ Bute dari Letkol. Inf. Arianto Maskare, S.Sos,M.Si kepada Letkol. Inf. Evid Nirwan,SH diruang makan VIP Rumah Dinas Bupati Tebo, pada Jumat malam (22/07/2023).

Pj. Bupati Aspan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada letkol. Inf. Arianto atas jabatannya barunya di Kodam II Sriwijaya. Terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Semoga hasil kerja Bapak selama menjadi Dandim 0416 Bute, khususnya Tebo tetap di kenang masyarakat.

Kemudian kepada Letkol. Inf. Evid Nirwan diucapkan selamat datang di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Saya yakin kepada Bapak Evid dapat dapat mempertahankan, bahkan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin, baik dengan Pemkab. Tebo maupun Forkompinda, tegas H.Aspan dengan penuh keyakinan.

Dalam acara pisah sambut tersebut yang juga dihadiri Forkompinda Tebo, Ketua DPRD Mazlan, Sekretaris Daerah Teguh Arhadi, Ketua LAM Tebo, Ketua MUI dan para Kepala OPD diisi dengan acara hiburan dan makan malam bersama.(crew)

Type above and press Enter to search.