TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Aspan Prakarsa di Desa Sapta Mulia, Berikut Rangkaiannya

Pj Bupati Tebo H Aspan dirangkaian acara Prakarsa.(poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Usai senam bersama, rangkaian Prakarsa di lanjut dengan penyerahan perizinan Nomor induk berusaha (NIB) dan SPP-IRT UMKM, penyerahan 10 juta pengibaran bendera merah putih, penyerahan 10 ribu benih ikan dan 1 ton pakan untuk 10 anggota Pokdakan Berkah Karya Tirta oleh Pj Bupati Tebo H Aspan, Senin (31/7/2023).

Selanjutnya Pj Bupati Aspan mengikuti rapat zoom metting penanganan inflasi dilanjut sehari bersama bunda dan Bupati (SB3) untuk menghibur anak pendidikan usia dini (Paud) TK Pertiwi Sapta Mulya bersama bunda Paud Hj Armayanti Aspan di dampingi Kadis Dikbud Ade Nofriza.

Rangkaian Prakarsa berikutnya melakukan sosialisasi penyuluhan bimbingan Psikososial kepada keluarga Orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) serta penyuluhan dan penguatan Perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat (PATBM) yang di buka oleh Pj Bupati Tebo di dampingi Kadinsos PPA dan Ketua TP PKK.

Kemudian Pj Bupati Aspan memberikan bantuan perlengkapan kepada anak-anak sekolah, meninjau gerai UMKM dan Bazar warga Sapta Mulya dengan berbagai menu makanan dan kerajinan, berbagai layanan umum gratis seperti Disdukcapil, Kesehatan, perizinan, PBB, Samsat keliling, pasar murah, Sosial, serta menyambangi pedagang kaki lima (PKL) di sekitar lokasi Prakarsa.

 " Saat menyambangi PKL, Pj Bupati dan Ketua TP PKK sempat membeli jajan batagor dan jajanan es krim sambil berbincang-bincang dengan para pedagang.(crew)

 

Type above and press Enter to search.