TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Lepas Atlet Porprov Jambi 2023, Ini Arahan Pj Bupati Tebo

Pj Bupati Tebo H Aspan berikan arahan dalam sambutan pelepasan atlet Tebo Porprov Jambi 2023.

 TEBOONLINE.ID – Pj Bupati Tebo H Aspan secara resmi melepas ratusan kontingen Tebo menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2023. Pelepasan kontingen Tebo ini dilakukan di pendopo rumah dinas Bupati Tebo pada Minggu, 9 Juli 2023.

Sebelum pelepasan kontingen, Pj Bupati Tebo berpesan bahwa hasil Porprov Jambi 2023 akan menjadi bahan evaluasi kepada para cabang olahraga (Cabor).

"Selain menjadi evaluasi Cabor, ini juga menjadi evaluasi kami dalam meningkatkan pembinaan. Dengan hasil Porprov ini, kami bisa tahu apa yang perlu kami ditingkatkan untuk pembinaan Cabor," katanya.

Dikatakannya, Porprov Jambi 2023 merupakan momen penting bagi atlet atau kontingen Tebo dalam mengevaluasi kemampuan.

Yang mana, kata dia, selama ini atlet Tebo telah melakukan latihan rutin dan akan menunjukkan kemampuannya di tingkat provinsi.

Kemudian, lanjut Pj Bupati Tebo, Porprov Jambi 2023 ini juga menjadi ajang silaturahmi antar atlet se provinsi Jambi. 

"Porprov ini juga menjadi ajang untuk memperjuangkan nama baik Tebo di tingkat provinsi," ujarnya.

Untuk itu, Pj Bupati Tebo berpesan agar kontingen Tebo bisa memanfaatkan momen ini sebaik mungkin. 

"Berjuanglah untuk kabupaten Tebo. Masyarakat dan pemerintah mendoakan agar kontingen Tebo mampu bersaing ditingkat provinsi," kata dia.

Kembali diingatkan Pj Bupati Tebo, dalam pertandingan bukan hanya meraih kemenangan, tapi juga harus dapat mencerminkan kabupaten Tebo yang santun dan baik. 

Untuk itu, dia minta kepada seluruh kontingen dan official dapat menjaga nama kabupaten Tebo dengan baik, "nama kabupaten Tebo mesti dijaga," katanya. 

"Jaga sikap, jaga makan, jaga istirahat. Semoga kontingen Kabupaten Tebo yang mengikuti Porprov Jambi 2023 mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Tebo. Salam olahraga," tutup Pj Bupati Tebo. (crew)

Type above and press Enter to search.