TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warga Muara Tabir Tercebur Ke Sungai Saat Mencari Rumput

Tim SAR Kabupaten Tebo yang mencari korban hilang tercebur ke Sungai Muara Tabir.

TEBOONLINE.ID - Winanto (34) warga Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo Jambi, dikabarkan hilang jatuh atau tercebur ke Sungai Muara Tabir di Desa Olak Kemang Kecamatan Muara Tabir, pada Minggu (05/06/2023) sekitar pukul 11.30 wib.

Menurut informasi yang didapat Teboonline.id kronologisnya korban tercebur ke Sungai Muara Tabir saat mencari rumput untuk pakan ternak dipinggir Sungai Muara Tabir.

Kabid Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tebo, Antonis Fraksi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian warga tercebur ke Sungai. Katanya, pihaknya menerima laporan peristiwa tersebut pada hari Minggu pukul 12.30 WIB.

“Korban atas nama Winanto (34) dilaporkan diduga tenggelam saat mencari Rumput untuk Ternak Sapi di Pinggiran Sungai muara tabir," ujar Antonis Fraksi, Senin (06/06/2023).

Kemudian lanjutnya, BPBD Kabupaten Tebo menerjunkan personil terdiri dari 5 orang untuk melakukan pencarian dan sampai berita ini diturunkan, korban belum ditemukan.

"TNI, POLRI, BPBD tim SAR sudah di lokasi kejadian tersebut sampai hari ini kita masih melakukan pencarian," pungkasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.