TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Polres Tebo Gelar Sertijab, Begini Harapan Kapolres Kepada Pejabat Yang Baru

Poto bersama Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega bersama Kapolsek dan Kasat yang baru dilantik.

TEBOONLINE.ID - Polres Tebo menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 jabatan Kapolsek dan Kasat pada hari Senin (12/06/2023) di Aula Polres Tebo. Upacara Sertijab dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi.P.Si.

2 jabatan Kapolsek dilingkup Polres Tebo yang diserahterimakan adalah Kapolsek Serai Serumpun dari IPTU Sriyanto kepada IPDA Sarief Hidayatullah.SH dan Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Sriyanto serta Kasat Tahti IPTU M.Yuduf.

Hadir pada Setija ini Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE, Kabag OPS Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik .MH. Kabag Ren, Kabag Log, Para Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polsek, Perwira, Para Kanit Polsek Jajaran dan ASN.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru dimban saat ini.

"Pimpinan Polda Jambi mempercayai dengan jabatan ini kepada saudara karena dianggap mampu dan saya yakin saudara mampu. Oleh karena itu segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang ada di Polres Tebo," ucap Kapolres.

Kapolres pun berharap besar kepada pejabat yang baru agar tugas dan jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat meningkatan kinerja individu.

"Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya yang sudah diberikan kepada institusi Polri khusus Polres Tebo dan kepada pejabat yang baru saya berharap segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru yang saudara emban dapat dilaksanakan baik dan penuh rasa tanggung jawab," kata mantan Atlet Karate ini.(Andi)

Type above and press Enter to search.