Sunday, 4 June 2023

Kabel semrawut didepan Pasar Pujasera Rimbo Bujang, warga setempat pun mengeluh karena Kabel tersebut tak kunjung diperbaiki.

TEBOONLINE.ID - Masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, mengeluhkan adanya Jaringan Kabel yang semrawut terpasang dari Tiang ke Tiang yang berada disepanjang jalan.

Seperti Jaringan Kabel yang berada didepan Pasar Pujasera atau Hotel Ratu jalan Pahlawan Kelurahan Sarana Agung, terlihat Kabel yang bergelantungan dari tiang ke tiang begitu rendah dan terlihat seperti pemasangannya tidak kencang sehingga menjadi Kendur.

Bahkan, beberapa Kabel juga terlihat tergeletak di tanah. Pemandangan itu pun sudah berlangsung lama dan dibiarkan saja atau tidak dibenahi. Tidak tahu itu Jaringan Kabel milik siapa.

"Jaringan Kabel Semrawut itu udah lama ga ada yang memperbaiki, kalau ga salah yang Kabel Tiang besi itu punya Telkom atau punya TV Kabel lah. Kabelnya ada yang lepas dari Tiang tergeletak di tanah dibiarkan saja begitu udah lama jadi mengganggu karena kabel atau tiang itu kan berada didepan rumah orang," ujar Suwardi pada Teboonline.id, Minggu (04/06/2023).

Suwardi pun berharap kepada pihak terkait untuk menghimbau kepada pemilik Jaringan Kabel Semrawut itu untuk segera diperbaiki karena dikuatirkan Kabel tersebut ada arus listriknya dan mengancam pengguna jalan atau warga yang kebetulan dekat dengan Kabel tersebut.(crew)