TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Wartono : Proyek Pengaspalan Jalan Padang Lamo Rp 8 Miliar Mulai Dikerjakan

Jalan Padang Lamo di Kabupaten Tebo saat ini tengah dikerjakan perbaikannya, dananya berasal dari APBD Provinsi Jambi sebesar Rp 8 Miliar.

TEBOONLINE.ID - Pemerintah Provinsi Jambi pada tahun 2024 ini, menggelontorkan APBD Provinsi Jambi untuk proyek perbaikan dan pengaspalan ruas Jalan Padang Lamo, Kabupaten Tebo.

Demikian disampaikan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Wartono Triyan Kusumo SE pada Oketebo.com. untuk diketahui, selama ini warga yang berdomisili dikawasan ruas jalan Padang Lamo mengeluhkan kondisi Jalan Padang Lamo yang semakin hari semakin hancur.

Atas inisiatif anggota DPRD Provinsi Jambi yang berasal dari Kabupaten Tebo yang melihat kondisi Jalang Padang Lamo yang benar-benar butuh perbaikan, akhirnya disepakati dan diupayakan untuk dialokasikan perbaikannya di APBD Provinsi Jambi tahun 2024.

"Proyek Pengaspalan Jalan Padang Lamo sebesar Rp 8 Miliar dari APBD Provinsi dan tahun ini sudah mulai dikerjakan," ujar Wartono Triyan Kusumo SE, anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDIP Dapil Bungo Tebo pada Teboonline.id, Sabtu (13/05/2023).

Alokasi proyek Pengaspalan Jalan Padang Lamo lanjut Mas Tono sapaan hariannya, sama halnya dengan Lintas Rimbo Bujang yang sama - sama pada tahun ini sudah dimulai pekerjaannya.

"Untuk lanjutan Pengaspalan Lintas Rimbo Bujang sebesar Rp 10 Miliar, dimulai dari Jalan 10 Mandiri Agung hingga Jalan 9. Kemudian Depan Masjid At Taqwa sampai ke Simpang Jalan Lesmana Desa Perintis," tutur Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo ini.(crew)


Type above and press Enter to search.