TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Waduh, Janda Anak Satu Di Bungo Dikabarkan Hilang

Umrah, Ibu korban hilang Janda Ul Usna saat dikunjungi salah satu Wartawan.

TEBOONLINE.ID - Ul Usna, perempuan berusia 33 tahun berstatus Janda anak satu warga Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Babeko, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, dikabarkan hilang sejak Minggu tanggal 21 Maret 2023 lalu.

Kabar hilangnya Janda anak satu ini, disampaikan oleh Umrah (63) yang merupakan Ibu dari Ul Usna kepada rekan - rekan Wartawan saat mengunjunginya di kediamannya, di Dusun Tanjung Menanti, pada Minggu (21/05/2023).

Nenek Umrah ini pun menceritakan awal mula peristiwa hilangnya anak perempuannya bernama Ul Usna dimana Ul Usna janda muda ini sudah memiliki satu orang anak Gadis berusia 10 tahun ini.

Diceritakan Umrah, mulai dari 3 hari sebelum hari raya Idul Fitri 1444 H kemarin ini, anaknya tak kunjung pulang dan putus kontak sampai saat ini.

“Pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2023 sekitar jam 12.00 wib, dalam bulan puasa, anak saya Ul Usna pergi sendirian ke Pasar Bungo untuk beli persiapan buka puasa pakai sepeda motor karena jarak Pasar Bungo dengan Dusun kami ini dekat sekitar 15 menit perjalanan, sejak pamitan ke Pasar Bungo itu, Ul Usna tidak pulang dan sampai sekarang ini juga putus kontak,” tuturnya.

Karena semuanya sudah putus kontak dan Ul Usna juga tidak pernah ada kabar sejak dikabarkan tidak pulang pada bulan Puasa itu, akhirnya pihak keluarga pun membuat laporan ke Polres Bungo. Namun, paska buat laporan tersebut, sampai saat ini juga belum ada perkembangan informasi.

“Masalah ini sudah dilaporkan ke Polres Bungo pak oleh anak saya Alya yang bungsu adek dari Ul Usna pada hari yang sama, saya berharap tidak terjadi yang tak diinginkan pak, itulah do’a saya kepada Allah SWT setiap Sholat,” kata Umrah Ibu korban hilang ini.(crew)

Type above and press Enter to search.