TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Terekam CCTV, Pencuri Gagal Beraksi Di Mini Market Bima Rimbo Bujang

Salah satu pelaku yang terekam CCTV saat menjalankan aksinya di Mini Market Bima Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Aksi Pencurian di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi terekam CCTV. Peristiwa ini terjadi di Mini Market Bima Rimbo Bujang yang berada di Jalan 10 Poros Desa Tegal Arum.

Inok, pemilik Mini Market Bima Rimbo Bujang pada Teboonline.id menceritakan kronologisnya. Pada Sabtu (13/05/2023) sekitar pukul 02.10 WIB, ia dikejutkan dengan Bunyi Sirine pengaman yang memang sengaja dipasang untuk pengamanan Minimarketnya.

Mendengar Bunyi Sirine tersebut, Inok pun langsung keluar rumah dengan membawa sebuah Senapan Angin. Saat sudah berada diluar rumah, ternyata ia melihat 3 orang tak dikenal yang langsung kabur meninggalkan Mini Market Bima Rimbo Bujang dengan menggunakan sepeda motor.

Menurutnya, pada tengah malam itu ketiga orang tersebut ingin membobol Minimarketnya. "Tahu saya keluar rumah, mereka lihat saya langsung kabur, mereka tig orang," ujar Inok.

Keyakinan Inok terhadap mereka ingin mencuri di Mini Marketnya karena aksi mereka terekam CCTV. Kemudian salah satu pelaku dari mereka memakai Kaos hitam pakai Topi Celana pendek yang sangat jelas terekam CCTV, masuk ke teras dan kelihatannya membawa sebuah Tali dan ingin mengikat Pintu.

"Di rekaman CCTV, waktu pelaku mau ngikat Pintu itu tidak jadi karena sudah tahu saya mau keluar rumah terus mereka kabur, jadi belum berhasil mencuri udah ketahuan dulu," ujar Inok lagi sambil menyebut atas kejadian itu dirinya belum ada kerugian.(crew)

Type above and press Enter to search.