TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Rumah Sakit STS Tebo, Siap Tampung Caleg Stres Pileg 2024

Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo dan PJ Bupati Tebo H Aspan saat menghadiri salah satu Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tebo.

TEBOONLINE.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, akan menyiapkan lebih banyak Ruangan di Rumah Sakit Sultan Thaha Syaifudin (STS) Tebo pada musim Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) 2024 khusus untuk Caleg Stres.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan tersebut bisa saja terjadi ada Caleg Stres ketika usai Pemilihan Umum 2024 digelar dan juga disampaikan oleh Pj Bupati Tebo H Aspan mengaku pihaknnya akan bekerja sama dengan Dokter kejiwaan dari Provinsi Jambi.

"Sudah kita antisipasi, ada-ada kita antisipasi," ungkapnya, beberapa waktu yang lalu usai menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pemetaan kerawanan konflil pada Pemilu 2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tebo Basri mengaku, tercatat dari tanggal 1 Mei 2023 hingga 14 Mei 2023 yang lalu, KPU Kabupaten Tebo telah menerima berkas 531 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 dari 17 Partai Politik (Parpol) yang mendaftar.

Sedangkan dari jumlah Bacaleg tersebut, KPU menegaskan hanya mencari 35 suara terbanyak untuk duduk di Lembaga Legislatif.(crew)

Type above and press Enter to search.