TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Proyek Pengaspalan Lintas Rimbo Bujang Mulai Dikerjakan, Segini Anggarannya

Lintas Rimbo Bujang tengah diperbaiki, tampak alat berat jenis Bomark sedang digunakan untuk meratakan badan jalan sebelum di Aspal.

TEBOONLINE.ID - Sudah lama masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang mendambakan adanya perbaikan jalan Lintas Rimbo Bujang dan terjawab sudah pada tahun ini.

Pasalnya, Lintas Rimbo Bujang yang sudah sekian tahun rusak dan hancur menimbulkan lubang - lubang yang menganga disepanjang jalan, telah tampak mulai dikerjakan perbaikannya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDIP Dapil Bungo Tebo, Wartono Triyan Kusumo SE mengatakan bahwa perbaikan atau lanjutan pengaspalan Lintas Rimbo Bujang dianggarkan dari APBD Provinsi Jambi tahun 2023.

"Tahun ini kami anggarkan lebih kurang Rp 10 Miliar lanjutan pengaspalan jalan dari Simpang Sawmil - Simpang Lougpon dan tahun ini juga mulai dikerjakan," sebut Mas Tono sapaan akrabnya pada Teboonline.id, Kamis (11/05/2023).

Saat ini lanjut Mas Tono yang akan maju kembali di DPRD Provinsi Jambi musim Pileg 2024 mendatang, proyek lanjutan pengaspalan mulai dikerjakan dengan menyambung pengaspalan yang dikerjakan pada tahun kemarin yakni jalan 10 Unit 2 sepanjang 400 meter sampai dengan jalan 9 Unit 2.

Kemudian, pengaspalan dari ujung jalur dua Wirotho Agung atau kawasan Masjid At Taqwa hingga jalan Lesmana desa Perintis.

Menurut Wartono, digelontorkannya dana Provinsi Jambi untuk pengaspalan Lintas Rimbo Bujang merupakan upaya wakil rakyat masyarakat Kabupaten Tebo yang duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi. Karena, Lintas Rimbo Bujang adalah kewenangan Pemerintah Provinsi.(crew)

Type above and press Enter to search.