TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Polres Tebo Gelar Jumat Curhat Di Kantin Ibu Rika

Polres Tebo melaksanakan Jumat Curhat.

TEBOONLINE.ID - Polres Tebo kembali melaksanakan Jum,at Curhat, kali ini Jumat Curhat digelar di Kantin sebelah Mapolres Tebo yaitu Kantin Ibu Rika Kelurahan Tebing Tinggi, Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jambi, pada Jumat (05/04/2023).

Jumat Curhat dimana Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno didampingi Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Tebo Aiptu Agus Hendra, dihadiri kisaran 30 orang warga setempat.

Acara Jum,at Curhat ini membahas persoalan yang ada dan terjadi sehari-hari yang dihadapi oleh masyarakat khususnya masyarakat Kel.Tebing Tinggi Kec.Tebo Tengah.

Kasat Binmas sebagai ketua Tim Jum,at Curhat Polres Tebo dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita selalu menghadapi persoalan yang terjadi baik itu persoalan tentang rumah tangga maupun masalah Kamtibmas yang terjadi dilingkungan tempat tinggal kita. Untuk itu marilah sama-sama memecahkan persoalan itu dengan hati yang teduh.

Selanjutnya Kanit Bintibmas mempersoalkan tentang keaktifan Poskamling yang dilingkungan tempat tinggal warga.

Ada beberapa warga Kel.Tebing Tinggi mempertanyakan kepada Tim Jum,at Curhat Polres Tebo diantaranya.

1.Pak Abdullah menanyakan di kelurahan Tempat tinggalnya Pos Kamling Banyak Tidak Aktif bagaimana solusinya supaya poskamling itu Aktif kembali.

Dijawab oleh Katim Jum,at Curhat AKP Sutikno Untu Poskamling Supaya Aktif kembali solusinya yaitu adanya kesadaran masyarakat ditempat Bapak tinggal untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di desanya jalan bagaimana ketua RT kumpul masyarakat ajak berembuk untuk membentuk jaga Poskamling dan kontrol setiap malam oleh Babinkamtibmas.

2.Ibu Ira menanyakan tentang kenakalan remaja. Dan langsung dijawab oleh AKP Sutikno tentang kenakalan remaja itu tergantung dari didikan orang tua dari remaja tersebut apakah orang tua cuek terhadap anaknya atau perhatian terhadap si anak.(crew)

Type above and press Enter to search.