TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

PDIP Kabupaten Tebo, Daftarkan 35 Bakal Caleg Ke KPU

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo Wartono Triyan Kusumo SE bersama Bakal Caleg sesaat mendaftarkan berkas ke KPU pada Kamis 11 Mei 2023.

TEBOONLINE.ID - DPC PDIP Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, pada Kamis 11 Mei 2023, resmi mendaftarkan Bakal Caleg DPRD Kabupaten Tebo ke KPU Tebo dengan dikomandoi Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo SE.

Pendaftaran Bakal Caleg PDIP Kabupaten Tebo ke KPU pada 11 Mei 2023 ini merupakan instruksi DPP agar seluruh DPD dan DPC untuk mendaftarkan Bakal Caleg baik Kabupaten atau Provinsi ke KPU secara serentak seluruh Indonesia.

"Secara serentak seluruh Indonesia, pada Kamis 11 Mei 2023, PDIP Kabupaten Tebo mendaftarkan sebanyak 35 Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tebo ke KPU Tebo," ujar Wartono pada Teboonline.id

35 Bakal Caleg ini berasal dari 4 Dapil yang tersebar di Kabupaten Tebo dan sesuai peraturan perundangan, untuk keterwakilan 30 % perempuan juga sudah terpenuhi dan untuk di Kabupaten Tebo PDIP adalah pendaftar pertama Bakal Caleg di KPU Tebo.

Pendaftaran Bakal Caleg ke KPU Tebo, Bakal Caleg ini didampingi oleh pengurus DPC DAN PAC. Kata Mas Tono sapaan hariannya, DPC PDIP Kabupaten Tebo siap mengawal Pemilu Damai 2024.(crew)

Type above and press Enter to search.