TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Partai Bulan Bintang Kabupaten Tebo, Serahkan Berkas Bacaleg Ke KPU

Ketua KPI Kabupaten Tebo Basri menerima pengajuan berkas Bacaleg dari Ketua PBB Kabupaten Tebo Imam Muksin.

TEBOONLINE.ID - Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tebo, mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 ke KPU Kabupaten Tebo, pada Sabtu (13/05/2023).

Ketua PBB Kabupaten Tebo, Imam Muksin didampingi Sekjen PIT Restu Nugroho dan pengurus partai lainnya memberikan berkas Bacaleg anggota DPRD Kabupaten Tebo kepada Pimpinan KPU Kabupaten Tebo.

Disampaikan Ketua PBB Kabupaten Tebo Imam Muksin menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Tebo atas disambutnya kedatangan Rombongan partai PBB Kabupaten Tebo.

"Alhamdulillah hari ini kami selaku Pengurus Partai PBB telah selesai menyerahkan berkas Bacaleg, Mudah -mudahan dapat diterima dengan baik oleh jajaran KPU dan kami akan Segera melakukan Penyiapan pemberkasan jika ada kekurangan," imbuhnya.

Sementara itu, Sekjen PBB PIT Restu Nugroho mengatakan, kedatangan rombongan merupakan bentuk pendampingan terhadap Ketua PBB untuk mendaftarkan Para bakal caleg Kabupaten Tebo.

"Alhamdulillah Bacaleg Dari masing masing Dapil pemberkasan sudah lengkap Dan mudah-mudahan kami bisa ikuti kontestan pemilu di 2024 ini," tutup Aris.(crew)

Type above and press Enter to search.