TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kyai Mbah Bolong Dari Jombang, Bakal Ke Pondok Pesantren Al Inayah


TEBOONLINE.ID - Pondok Pesantren Al Inayah pimpinan KH Rifai Abdullah S.PdI.SH, direncanakan akan menggelar Pengajian Akbar pada Senin mendatang (29/05/2023) bertempat di Pondok Pesantren Al Inayah Pusat Jl. Lesmana Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo Jambi.

Pengajian Akbar ini digelar dalam rangka Akhirussanah Pondok Pesantren Al Inayah tahun ajaran 2022 - 2023 dan Pengajian Akhirussanah ini rencananya akan mengundang penceramah kondang yaitu KH Nur Hadi atau yang terkenal dengan Mbah Bolong dari Jombang, Jawa Timur.

"Akhirussanah ini adalah acara ceremonial pelepasan para Santri yang sudah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Al Inayah, Inshallah rencana Akhirussanah ini mudah - mudahan berjalan lancar karena Pondok Pesantren Al Inayah akan mengundang Mbah Bolong dari Jombang," ujar KH Rifai Abdullah, pendiri Pondok Pesantren Al Inayah pada Teboonline.id, Selasa (23/05/2023).

Pengajian Akbar ini lanjut Rifai yang nota bene adalah Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, terbuka untuk umum disamping akan dihadiri para Wali Santri yang akan menyaksikan anak-anaknya mengikuti Akhirussanah.

Untuk diketahui, Pondok Pesantren Al Inayah telah membuka cabang dibeberapa daerah seperti di Kota Jambi dan Kuamang Kuning Kabupaten Bungo, Jambi dan telah meluluskan serta menciptakan Santri-santri yang berprestasi sehingga mampu mengimplementasikan ilmu - ilmu agama dan ilmu umum yang didapat di Pondok Pesantren Al Inayah ditengah-tengah masyarakat.(crew)


Type above and press Enter to search.