TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ini Dia Jumlah Kloter dan Jumlah Calon Jamaah Haji Tebo 2023

Huth - Staf penyelenggara Haji dan Umroh kantor Kemenag Kabupaten Tebo.

TEBOONLINE.ID - Sebanyak 245 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, akan siap diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah hajinya. Demikian disampaikan Huth, staf penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kemenag Kabupaten Tebo.

Dikatakannya, 245 CJH Kabupaten Tebo ini tergabung dalam 2 Kelompok Terbang (Kloter), pertama 141 CJH masuk ke dalam Kloter 22 bersama CJH asal Kabupaten Bungo dan sisanya 104 CJH tergabung dengan Kloter 24 bersama Kabupaten Kerinci.

"Jika tidak ada perubahan CJH akan diberangkatkan pada tanggal 10 Juni dan 12 Juni mendatang, dari Kabupaten Tebo ke Asrama Haji Provinsi Jambi," ujar Huth.

Pihaknya katanya masih berkordinasi dengan Pemkab Tebo terkait dari mana pemberangkatan rombongan CJH dilakukan. Namun, seperti biasanya pemberangkatan dari Masjid Agung Al Ittihad Tebo.

Sedangkan, untuk tahapan jelang keberangkatan. CJH asal Kabupaten Tebo sedang diberikan pembekalan berupa Manasik Haji di tingkat Kecamatan oleh Kemenag Tebo. Namun, tempat dan jadwalnya belum ditentukan.(crew)

Type above and press Enter to search.