TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ingin Bawa Perubahan, Sunarti SE.S.P.Si Maju Nyaleg Partai Nasdem Dapil 3 Tebo

Sunarti SE.S.P.Si Bacaleg anggota DPRD Kabupaten Tebo Dapil 3 dari Partai Nasdem.

TEBOONLINE.ID - Ketua PAC Partai Nasdem Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, merupakan salah satu Bacaleg Partai Nasdem Tebo, yakni Sunarti SE S.Psi maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

Sunarti yang biasa disapa dengan Mbak Nara ini, merupakan pengurus Partai Nasdem yang benar - benar ingin membawa perubahan di Kabupaten Tebo secara umum dan khususnya di Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu. Untuk itu, ia maju sebagai Bacaleg Partai Nasdem Tebo.

Sebagai seorang perempuan, ia memiliki sifat berjuang dan kemauan yang kuat untuk maju dan berkembang dalam segala bidang. Jadi, sebagai seorang perempuan tidak harus berdiam diri di rumah saja. Perempuan harus sama dengan laki-laki yang sama-sama memiliki kesempatan untuk berkarir dimana saja.

Tekad Mbak Nara maju sebagai Bacaleg Partai Nasdem Tebo ini, memang sudah didasari dari keinginannya yang tidak mudah patah semangat dan pantang menyerah karena memang dirinya memiliki basic seorang wiraswasta sehingga memiliki jiwa yang gigih.

"Saya mewakili Ibu - ibu maju sebagai Bacaleg anggota DPRD Kabupaten Tebo dari Partai Nasdem Dapil 3, saya mohon doa restunya," ungkap Mbak Nara pada Teboonline.id, Jumat (25/05/2023).

Sunarti Alias Mbak Nara, disamping sebagai Ketua PAC Partai Nasdem Kecamatan Rimbo Bujang, ia juga Ketua DPD Garnita Malahayati Kabupaten Tebo dan pemilik Koperasi Kowari dimana anggotanya adalah para Ibu-ibu.

Di Koperasi Kowari ini, Mbak Nara memiliki tujuan mulia yaitu membangkitkan semangat Ibu-ibu untuk berwirausaha atau UMKM dalam bidang pengembangan usaha Sembako dengan tujuan untuk membangkitkan dan  meningkatkan ekonomi keluarga.(crew)

Type above and press Enter to search.