TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ida Dayak Dikabarkan Bakal Buka Pengobatan Di Jambi

Ida Dayak. (Poto. Medsos Ida Dayak)


TEBOONLINE.ID - Sosok Idak Dayak yang viral di Medsos dengan pengobatan alternatifnya mampu mengobati segala macam penyakit dengan sekejap, dikabarkan akan berkunjung ke Jambi membuka pengobatan.

Kabar Ida Dayak yang ketika sedang melakukan pengobatan kerap memakai pakaian adat Kalimantan ini akan datang ke Jambi, dikabarkan oleh akun Facebook Wada Rohma Mely 6 hari yang lalu atau pada Sabtu, 29 April 2023.

Akun Facebook Wada Rohma Mely mengunggah sebuah Poto Handphone yang dilayar Handphone tersebut bertuliskan Jadwal kunjungan Ibu Ida Dayak di Provinsi Jambi dan dibawahnya juga tertulis tanggal kunjungan dan nama kota Kabupaten yang ada di provinsi Jambi yang akan dijadikan sebagai tempat pengobatan Ida Dayak.

Kemudian, dibawah jadwal dan lokasi, tertulis penerimaan pendaftaran pasien tgl 13 April 2023 dan penutupan pendaftaran tgl 10 Mei 2023.

Selain mengunggah Poto Handphone, akun Facebook Wada Rohma Mely diatas  unggahan Poto Handphone memposting tulisan, 

mohon impo nya teman, di mna tmpat pendaptaran pasien ibu ida dyak di bungo, 

Terima ksih buk camat telah memberi thu kunjungan ibu ida ke muaro bungo

Paska postingan tersebut, kolom komentar pun dibanjiri oleh netizen, ada yang bertanya kapan dan dimana lokasi dibuka pengobatan Ida Dayak dan ada juga yang menyebut bahwa informasi tersebut hoak karena Ida Dayak tidak pernah membuka pendaftaran ketika akan membuka pengobatan di daerah - daerah dan tidak memungut biaya.

"Hati2 dg yg nyebar berita..

Jgn mmbri hrpan palsu kpda org lain ksian mereka 🙏🙏," tulis salah seorang netizen Riaa Asyra mengomentari postingan tersebut.

Terkait informasi Ida Dayak akan membuka pengobatan keliling Kabupaten di provinsi Jambi, belum benar adanya karena belum ada pernyataan resmi dari Ida Dayak sendiri maupun dari Medsos resmi milik Ida Dayak.

Jadi, kepada masyarakat ataupun netizen agar lebih berhati-hati menanggapi isu - isu hangat di Medsos. Syukur Alhamdulillah apabila Ida Dayak benar - benar buka pengobatan di provinsi Jambi.(crew)

Type above and press Enter to search.