TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Group Shalawat & Reog Ponorogo, Iringi Partai Demokrat Tebo Daftarkan Bacaleg Ke KPU

DPC dan PAC serta Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Tebo diiringi Group Shalawat dan kesenian tradisional Reog Ponorogo mengajukan berkas ke KPU Kabupaten Tebo, Sabtu (13/05/2023).

TEBOONLINE.ID - Dilakukan secara serentak seluruh Indonesia pada Sabtu (13/05/2023), Partai Demokrat mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU. Tak terkecuali DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, sekitar pukul 15.00 WIB, mendatangi kantor KPU Kabupaten Tebo.

Beda dengan Partai Politik Peserta Pemilu 2024 lainnya, dengan diiringi Group Shalawat dan kesenian tradisional Reog Ponorogo, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo mendaftarkan Bacaleg anggota DPRD Kabupaten Tebo ke KPU Kabupaten Tebo.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo H.Harmain melalui Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, KH Rifai Abdullah, pada Teboonline.id mengatakan, seluruh pengurus DPC, PAC dan Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Tebo hadir pada pengajuan berkas ke KPU Kabupaten Tebo dengan iringan Group Shalawat dan Reog Ponorogo yang dimulai dari kediaman H.Harmain, Simpang 5 Muara Tebo.

"Untuk Bacaleg DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo terpenuhi 35 Bacaleg dari semua Daerah Pemilihan Kabupaten Tebo dan persentase keterwakilan perempuan juga terpenuhi bahkan di Dapil III mencapai 40 %," ujar KH.Rifai Abdullah.

Setelah pengajuan berkas Bacaleg ini lanjutnya, pihaknya yakin semua berkas sudah sesuai dengan peraturan perundangan sehingga optimis semua Bacaleg DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo dari 4 Dapil akan lolos dan akan ditetapkan dari Daftar Calon Sementara (DCS) menjadi Daftar Calon Teta (DCT).

"Kita yakin dengan figur Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Tebo pada Pemilu 2024, Demokrat akan menjadi partai Pemenang dan mampu mengambil kursi Ketua DPRD Kabupaten Tebo karena kita tahu semua selama ini Partai Demokrat Kabupaten Tebo selalu masuk menjadi salah satu partai Pemenang," cetus Pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang ini.(crew)


Type above and press Enter to search.