TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

ART Tunawicara Dihamili Pacar Hingga Melahirkan, Pihak Keluarga Kecewa Kepada Majikan

Bayi yang dilahirkan Bunga, ART yang dihamili oleh pacarnya dimana Bunga bekerja sebagai ART di rumah oknum pejabat Pemda Tebo.

TEBOONLINE.ID - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang berusia 18 tahun penderita Tunawicara, sebut saja Bunga diketahui dihamili oleh sang pacar hingga melahirkan. Namun, sang pacar tidak bertanggungjawab dan kabur setelah mengetahui Bunga sudah berbadan dua.

Menurut informasi, Bunga selama ini bekerja sebagai ART dirumah salah satu oknum pejabat Pemda Tebo. Terkait hal ini, salah satu keluarga Bunga yakni Fatimah menyampaikan kekecewaannya terhadap oknum pejabat Pemda Tebo yang menjadi majikan dimana ponakannya selama ini bekerja sebagai ART.

"Kenapa tidak memberitahu pihak keluarga jika telah berbadan dua, bahkan sampai melahirkan," ungkapnya, Rabu (24/05/2023).

Menurutnya, jika majikan dari Bunga bisa memberitahu lebih awal. Pihak keluarga bisa mencari laki-laki tersebut untuk bertanggungjawab.

Sedangkan pengakuan dari Bunga, pacarnya yang menghamilinya berinisial MR. Salah satu warga di Pasar Muara Tebo. Ia mengaku, telah lama menjalin hubungan bersamanya.

Saat ini, Fatimah telah mengajak keponakannya untuk pulang ke rumahnya di salah satu Desa di Kecamatan Sumay, untuk merawat bayi perempuan yang tidak berdosa tersebut.(crew)

Type above and press Enter to search.