TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ampuuun, Warga Keluhkan Jalan Kuamang Kuning Rusak

Jalan Kuamang Kuning Bungo, rusak. Warga pun mengeluhkan karena lambatnya perbaikan dari pihak Pemerintah.

TEBOONLINE.ID - Bertahun-tahun lamanya, masyarakat transmigrasi Kuamang Kuning Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo Jambi, mendambakan mulusnya jalan Kuamang Kuning sebagai akses transportasi yang paling vital.

Hal itu seperti yang diungkapkan warga Kuamang Kuning Unit 18, Catur kepada Teboonline.id. Petani Sawit ini mengatakan bahwa kondisi jalan Kuamang Kuning ini memang sudah selayaknya diperbaiki atau di Aspal kembali.

Tidak hanya dikawasan Transmigrasi Kuamang Kuning saja yang kondisi jalannya rusak parah lanjut Catur. Ruas jalan dari Kuamang Kuning menuju ke kota Muara Bungo juga rusak parah meskipun dibeberapa titik pihak Pemerintah sudah melakukan perbaikan dengan membangun jalan Rigit Beton.

"Kerusakan jalan itu mendominasi di jalan Kuamang Kuning, kalau ditanya mengeluh ya tentu mengeluh kami sebagai warga yang setiap hari menggunakan jalan Kuamang Kuning," sebut Catur, Rabu (17/05/2023).

Ia pun berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo untuk lebih cepat dan tanggap untuk segera membangun jalan Kuamang Kuning dan jalan Kuamang Kuning - Kota Muara Bungo.(crew)


Type above and press Enter to search.