TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Truk Ekspedisi Ringsek Laka Beruntun Di Jalinsum

Truk yang terlibat Laka beruntun ringsek dan masih berada dipinggir Lintas Sumatera.

TEBOONLINE.ID
 - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 52, tepatnya di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo yang melibatkan 3 mobil truk Colt Diesel. Pada Kamis siang 6 April 2023.

Diantaranya, truk angkutan buah sawit dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 8410 GI yang dikemudikan putra, truk eskpedisi yang dikemudikan Feri dengan Nopol BA 9060 OU, dan satu truk lagi yang tidak mengalami kerusakan yang parah.

Sopir truk ekspedisi Feri mengatakan, jika dirinya  melaju dari Bungo menuju ke Padang sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dirinya memperlambat laju mobilnya. Karena truk di depan belok ke kanan tepatnya ke PT Starubber Indonesia.

"Saya sempat berhenti, bahkan telah menarik rem tangan. Tiba-tiba dari belakang, truk pengangkut batubara mengantam mobilnya dari belakang. Hingga terdorong dan mengenai mobil truk yang akan masuk kedalam PT Starubber Indonesia," ungkapnya, Kamis (06/04/2023).

Kerasnya hantaman, membuat mobil yang dikemudikan Putra ringsek pada bagian depan mobil, sedangkan kakinya terkilir. Hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Rantu Ikil dan sopir ekspedisi Feri tidak mengalami cedera.(crew)

Type above and press Enter to search.