TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Ops.Ketupat 2023 Digelar Di Polres Tebo

Rakor Lintas sektoral dalam rangka kesiapan operasi Ketupat 2023 yang digelar di Polres Tebo.

TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Fittia Mega.M.Psi.Psi memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dengan Instansi terkait dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Ops.Ketupat 2023, pada Rabu (12/04/2023).


Hadir pada Rakor yang digelar di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo tersebut Staf Ahli Bupati Tebo H.Jumroh dan Dandim 0416 Bungo Tebo yang diwakili oleh Danramil Rimbo Bujang Kapten Inf Agus Sari.


Tampak hadir juga Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik, Kasat Intelkam AKP Dastu, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung.SH, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Antoni Brownd.S.ik, Danramil Tebo Ilir Kapten Inf Andrian.

Hadir pula Danramil Tebo Tengah Kapten Inf Najri Hendra.S.sos. dan Kadis, Kasat Pol PP, BPBD, Damkar, Telkom Tokoh masyarakat, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Kalapas, Senkom serta Pengurus SPBU Kab.Tebo.


Pada Pembukaan Rakor Tersebut Kapolres Tebo memberikan sambutan mengenai Pam Hari Raya Idul Fitri dimana Polres Tebo akan mendirikan 3 Pos yaitu 2 Pos PAM dan 1 Pos Yan.


3 Pos tersebut tersebar di Pospam 1 di Tebo Ilir dekat Puskesmas dan Pos pam 2 di Rimbo Bujang dekat SPBU sedangkan Pos Pelayanan di Kec.Tebo Tengah di Masjid Agung.


Masing-masing nantinya ditempati oleh personil TNI/POLRI, Pol PP, Dishub, Dinkes dan Pramuka Saka Bhayangkara.


Ops Ketupat 2023 berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023 yang nanti personil tersebut bertugas menjaga kamtibmas dan tertib lalin.


Kabag ops pada rakor tersebut memaparkan tentang jaga Kamtibmas pada hari raya Idul Fitri 1444 H. Pembentukan Pos Pam dan Pos Yan. Di 3 kecamatan yaitu Tebo Ilir, Tebo Tengah dan Rimbo Bujang.


Sambutan Staf Ahli Bupati H.Jumroh pada acara Rakor kesiapan Ops Ketupat 2023 tersebut mengatakan bahwa dengan dibentuknya Pos Pam maupun Pos yan yang mana masing - masing pos ada petugas gabungan untuk menjaga warga yang menjalankan Ibadah Puasa dan yang merayakan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H dari hal yang tidak diinginkan.


Sambutan dari Dandim 0416 Bute yang diwakili Oleh Danramil Rim Bujang menyampaikan tentang sinergi antara Polri dan TNI dalam mengamankan arus mudik Lebaran.(crew)

Type above and press Enter to search.