TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Purwadhi Klarifikasi atas berita perselingkuhan & Dugaan Tindakan Pemerasan Oleh Oknum Ormas

Purwadhi Adhi Nugroho - Anggota DPRD Tebo.

TEBOONLINE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat heboh adanya isu anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PDIP inisial P,  selingkuh dengan seorang perempuan.

Isu tersebut pun kabarnya dikait-kaitkan dengan anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PDIP yaitu Purwadi Adhi Nugroho. Oleh sebab itu, politisi PDIP ini pun tak tinggal diam menyikapi isu tersebut.

Dengan bijak, Purwadhi pun memberikan klarifikasi atas isu yang sempat viral dan menyudutkannya tersebut. Isu yang sempat mencuat adalah Purwadhi digrebek oleh IS, B dan R yang mengatasnamakan oknum Media dan isunya Purwadhi digrebek disalah satu penginapan dengan seorang perempuan.

Pada klarifikasinya yang disampaikan melalui Konferensi Pers, Purwadhi menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa dibulan Ramadhan yang penuh Rahmat ini dan semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT 

 "Mencermati berita yang beredar beberapa waktu lalu terkait isu perselingkuhan, dengan tegas saya membantah adanya perselingkuhan itu," tegas Purwadhi Adhi Nugroho, Kamis (13/04/2023).

Dalam persoalan ini lanjutnya, kuat dugaan ada upaya penjebakan untuk tindak pemerasan oleh oknum yang mengatasnamakan wartawan/media atau Ormas dengan mengancam akan menyebarkan berita tersebut.

"Pada saatnya Kami mempertimbangkan menempuh langkah hukum guna membela harkat, martabat n kehormatan pribadi, keluarga & marwah Partai yg menaungi aktivitas politik saya," sebutnya lagi.

Purwadhi pun menyampaikan secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya atas dukungan & support dari jajaran pengurus Partai baik DPC dan DPD.

"Sebelum mengakhiri penjelasan atau klarifikasi ini sebagai manusia tentunya tidak terlepas dari Salah dan khilaf, untuk itu saya ucapkan permohonan maaf. Mudah-mudahan dibulan penuh rahmat dan penuh hikmah ini kita mendapatkan taufik dan hidayah dari Allah SWT," pungkasnya menutup klarifikasinya.(crew)

Type above and press Enter to search.