TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Polres Tebo Gelar Jumat Curhat Di Desa Bedaro Rampak

Jumat Curhat Polres Tebo di desa Bedaro Rampak. (Poto: Istimewa)

TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.P.si.P.si yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Oka Mahendra melaksanakan Jum,at Curhat di Teguh Raya Motor Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah, Tebo, Jum,at (14/04/2023) Pukul 09.00 wib.


Masyarakat pun cukup antusias mengikutinya. Salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Rudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Jum,at Curhat Polres Tebo yang telah Sudi hadir di desanya sehingga masyarakat desa khususnya desa Bedaro Rampak dapat bertanya masalah persoalannya sehari-hari yang terjadi.


Kemudian Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno yang sekaligus sebagai ketua tim Jum,at curhat mengatakan bahwa menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama untuk itu dalam pemerintahan desa dimana ada hansip /linmas yang bertugas menjaga Ketertiban didesa yang mana tugas utamanya membantu kades dalam menjaga kamtibmas dan juga nembantu dalam penanggulangan bencana alam yang terjadi akhir - akhir ini.


"Didalam bulan puasa Romadhon ini kriminalitas meningkat pencurian ternak, curanmor dan pencurian dirumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya pulang kampung. Adakan ronda kampung dan aktifkan Poskamling yang ada," ujar Sutikno.


Kemudian diadakan tanya jawab antara warga  dengan Tim Jum,at Curhat Polres Tebo.


1.Pak Edy warga desa Bedaroh  Rampak menanyakan tentang pemuda desa yang menggunakan kenalpot bersuara keras atau bising yang mengganggu ketenangan atau kekusukan dalam menjalan ibadah puasa.


Dijawab oleh kasat Binmas nanti akan diadakan patroli dari unit Sabhara ke wilayah desa Bedaro rampak.


2.Pak Amir menanyakan tentang menyetel kaset pada malam hari keras dapat mengganggu orang istirahat.


Dijawab oleh Kanit Bhabinkamtibmas, katanya dengan memanfaatkan bhabinkamtibmas didesa untuk menegur pelaku agar tidak menyetel kaset dengan suara yang keras karena mengganggu orang tidur.(crew)


Type above and press Enter to search.