TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo & Baznas, Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Honorer dan Balita Stunting

Pj Bupati Tebo H Aspan serahkan Sembako kepada Balita Stunting.

TEBOONLINE.ID - Dalam program peduli Tebo, Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST bekerjasama dengan Baznas Tebo menyalurkan bantuan paket Sembako untuk tenaga honorer dan 2 orang Balita Stunting di Pendopo Rumah Dinas Bupati, pada Sabtu (08/04/2023).

Pj. Bupati Aspan dalam arahannya, mengatakan bahwa guna menghadapi ekonomi masyarakat sulit saat ini maka Pemerintah mengeluarkan  Intruksi dan arahan agar para Pejabat, PNS dan Saudara-saudara kita yang mampu untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung seperti memberikan Sembako.

"Dengan memberikan Sembako maka ketahanan ekonomi masyarakat akan menjadi kuat dan ini sesuai harapan Pemerintah. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Baznas Tebo atas program kegiatan ini," ucap Pj. Bupati Aspan.

Ketua  Baznas Tebo H. Amin Zubaidi dalam laporannya, menyampaikan bahwa bantuan Sembako ada  sebanyak 721 paket ditambah 2 orang paket untuk anak Balita Stunting. Adapun paket  bantuan Sembako akan disalurkan untuk tenaga honorer lingkup Pemkab. Tebo, tenaga guru honorer di Kemenag dan petugas kebersihan serta untuk Balita Stunting.(crew)

Type above and press Enter to search.