TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kolam Renang Di Desa Tegal Arum, Telan Korban

Tim rescue Damkar Rimbo Bujang dan Polsek Rimbo Bujang saat mengevakuasi korban dari dalam kolam renang, korban sudah tidak bernyawa lagi. (Poto: istimewa/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Wisata kolam renang Iliyan di desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo Jambi, dikabarkan memakan korban jiwa. 

Diketahui, korban bernama Adel Afaten, Bocah 5 Tahun asal Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto ditemukan telah meninggal dunia tercebur dikolam renang  Iliyan Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, pada Minggu (30/04/2023) 

Informasi yang berhasil dihimpun, Kejadian diketahui sekira Pukul 18.00 Wib, Tim Rescue Damkar Pos Rimbo dibantu anggota Polsek Rimbo Bujang berupaya mencari korban dengan cara menguras air kolam. 

Sekitar Pukul 19.45 Wib, Korban Berhasil ditemukan dan dievakuasi dari dalam kolam oleh tim Rescue Damkar Pos Rimbo Bujang. 

Kapolsek Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, IPTU Anthony Brown, saat dikonfirmasi membenarkan adanya bocah tenggelam di salah satu Kolam Renang di Desa Tegal Arum. 

"Benar, Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal Dunia,  kami masih melakukan penyelidikan penyebab dan kronologis nya, nanti diinformasikan kembali," pungkasnya Kapolsek.

Paska kejadian, video evakuasi korban dari dalam kolam renang oleh tim rescue Damake dan Polsek Rimbo Bujang pun viral di media sosial.(crew)

Type above and press Enter to search.