TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kader PDIP Di Kabupaten Tebo, Siap All Out Menangkan Capres Ganjar

Wartono Triyan Kusumo - Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo.

TEBOONLINE.ID - Ganjar Pranowo resmi sebagai Capres 2024 dari PDIP. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengumumkan nama Ganjar Pranowo yang akan diusung sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Pengumuman disampaikan langsung oleh Megawati di kediaman Bung Karno di Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/04/2023). 

Terkait keputusan PDIP yang bakal mengusung Ganjar sebagai Capres 2024, DPC PDIP Kabupaten Tebo provinsi Jambi, siap konsolidasi memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI. 

"Kami dan jajaran DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting Kabupaten Tebo akan All Out memenangkan Ganjar sebagai Presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan," tegas Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo.

Selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo lanjut Tono, kami siap tegak lurus mengemban perintah partai termasuk memenangkan calon Presiden 2024 dan Pileg tahun 2024. 

"Kami juga akan bekerja sama dan segera menjalin kerja sama dengan partai - partai lain di Kabupaten Tebo yang berkoalisi dengan kita dalam mengusung Ganjar sebagai Capres 2024.  Diantaranya PPP, HANURA dan PSI," kata Tono anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo ini, Kamis (27/04/2023).(crew)


Type above and press Enter to search.