TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Jumat Curhat, Polres Tebo Himbau Kaum Ibu Tak Bawa Hiasan Berlebihan Ke Pasar

Kaum Ibu di Pasar Muara Tebo antusias mengikuti Jumat Curhat Polres Tebo.p

TEBOONLINE.ID - Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno mewakili Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.Psi yang didampingi Kanit Bhabinkamtibmas, memimpin Jum,at Curhat di Pasar Muara Tebo, pada Jum,at (21/04/2023) pukul 08.00 wib.


Pada Jum,at curhat kali ini, diikuti sebanyak 20 orang terdiri dari kaum Ibu Rumah Tangga yang saat itu sedang berbelanja.


Pada kesempatan ini, Kasat Binmas Sebagai ketua Tim Jum,at Curhat memberikan masukan kepada ibu-ibu komunitas pasar agar ketika pergi ke pasar tidak membawa Hiasan yang  berlebihan karena hal ini dapat mengancam bahaya bagi pemiliknya.


"Hati-hati dengan  pencopet di Pasar jelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang banyak keliaran di pasar yang mencari mangsa," tutur Kasat Binmas.


Selanjutnya, ditambahkan oleh Kanit Bhabinkamtibmas tentang jaga Poskamling disetiap malam, kebersamaan perlu dibina kepada masyarakat supaya semuanya terhindar dari kejahatan.


Selanjutnya diadakan tanya jawab antara Tim Jumat curhat dengan masyarakat.


1. Ibu Eli menanyakan tentang poskamling yang tidak pernah ditunggu dan dijawab oleh Kasat Binmas tentang manfaat dari Poskamling yang selalu dijaga oleh masyarakat untjk mencegah orang yang akan berbuat jahat ditempat kita.


2. Ibu Wati menanyakan tentang kenakalan remaja dan dijawab oleh Kanit Bhabinkamtibmas tentang kenakalan Remaja yaitu itu tergantung dari didikan orang tuanya bagaimana didikannya terhadap anaknya dengan disiplin atau anak yang dimanjakan sehingga anak bisa bebas berbuat sesuatu dan sesuka hatinya.(crew)

Type above and press Enter to search.