TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Andi MC : Alhamdulillah, Seniman Rimbo Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim

Anak yatim piatu menerima santunan dari Forum Seniman Peduli Rimbo, Rabu 12/04/2023. (Poto: Supri Teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Forum Seniman Peduli menggelar Bhakti Sosial dengan menyantuni anak yatim piatu disela-sela acara buka puasa bersama, pada Rabu (12/04/2023) dikediaman Bunda Ros Aerobik, Rimbo Bujang.

Andi MC, salah satu inisiator kegiatan Bhakti sosial ini pada Teboonline.id mengatakan bahwa santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan kegiatan rutin rekan-rekan seniman Rimbo yang tergabung dalam Forum Seniman Peduli.

Didalamnya tidak hanya seniman saja, ada owner Sound Sistem, pelaminan dan tenda, Fotografer serta owner Kipas Embun. 

Dari dana yang dikumpulkan dari mereka inilah, diberikan kepada anak yatim piatu dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya terlebih lagi saat ini pada bulan puasa Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi tiba hari raya Idul Fitri.

"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada rekan seniman, owner yang secara keseluruhan usahanya berkaitan dengan entertainment yang telah mengikhlaskan sedekahnya untuk anak yatim piatu pada bulan Ramadhan 1444 H yang penuh Magfirah ini," ujar Andi.

Semoga tambah Andi, keikhlasan rekan-rekan semua menjadi Barokah dan dibalas amalnya oleh Allah SWT dan semoga semuanya masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk selalu berbuat baik.(crew)

Type above and press Enter to search.