TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Aktifitas Masyarakat Meningkat Jelang Idul Fitri, Polres Tebo Gelar Operasi Cipta Kondisi

Personil Polres Tebo tengah melakukan cipta kondisi dibeberapa titik rawan menjelang hari raya idul Fitri 1444 H. (poto Ist.)

TEBOONLINE.ID - Polres Tebo cipta kondisi jelang lebaran idul Fitri 1444 H. Hal itu dilakukan untuk memelihara situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap kondusif dalam menjalankan ibadah.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa, maka tim terus melakukan patroli.

“Seperti biasa menjelang hari raya idul Fitri aktivitas masyarakat meningkat tentu ini perlu peningkatan patroli di berbagai titik. Mulai dari tempat keramaian melakukan himbauan maupun sosialisasi Kamtibmas,” ujar Kompol Dhadhag, Senin (10/4/2023).

Dijelaskan, Satgas preventif KRYD Polres Tebo yang melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan keramaian, patroli sambang di beberapa lokasi yang ada di kabupaten Tebo.

“Tim mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan menghindari kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas,” pungkasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.