TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Viral Video Seorang Perempuan Dicambuk 100 Kali Karena Zina Dengan Ipar

 

Tangkapan layar video detik-detik seorang perempuan di Aceh dicabuk 100 kali.

TEBOONLINE.ID – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita di Aceh tengah dihukum cambuk sebanyak 100 kali gara-gara berzina dengan ipar, viral di media sosial.

Proses pencambukkan terhadap wanita itu viral setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @kontras.net pada Rabu (22/3/2023).

 

Menurut keterangan unggahan, pelaksaan hukuman cambuk itu terjadi di Kota Lhokseumawe, Aceh pada Selasa (21/3/2023).

“Wanita Terpidana Zina Dicambuk 100 Kali di Lhokseumawe,” tulis akun @kontras.net dikutip Blok-a.com, Kamis (23/3/2023).

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata hukuman ini diberikan kepada wanita itu lantaran dirinya telah melakukan pelanggaran syariat Islam, yakni berzina dengan saudara ipar.

Dua pelaku zina itu diketahui berinisial ASA dan DAP. Mereka merupakan saudara ipar yang sama-sama telah memiliki istri dan suami. Saat itu keduanya kepergok warga telah melakukan hal yang tak senonoh.

 

Akibat perbuatannya, kedua pelaku pun masing-masing dicambuk sebanyak 100 kali berdasarkan putusan Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe pada 16 Maret 2023 lalu.

Eksekusi cambuk ini dilaksanakan secara terbuka di depan Halaman Kantor Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) dan disaksikan puluhan warga.

 

Kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Heri Maulana menjelaskan, eksekusi ini digelar dimuka umum untuk memberikan efek jera bagi pelaku yang melanggar syariat Islam.

Dalam video yang diunggah @kontras.net, terlihat petugas wanita memegang cambuk dan melakukan cambukan ke bagian belakang tubuh si wanita.

Namun baru beberapa kali cambukan saja, si wanita meringis dan minta berhenti. Kendati begitu, hukuman harus tetap berlanjut dan si wanita yang awalnya berdiri pun berganti posisi menjadi bersimpuh.

Tak lama setelah diunggah, video wanita di Aceh yang dihukum cambuk karena berzina dengan ipar itu kemudian viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

 

“Bukan cambukan fisik yg sakit tapi cambukan batin yg tembus ke hati karena malu,” tulis salah satu warganet.

“Berani berbuat berani tnggung jawab. semoga setelah kejadian ini kamu dpat berkahnya ,” lanjut warganet lain.

“sakit ny ga seberapa tapi malu ny itu seumur hidup. ,” warganet lain menambahkan.

 

Sumber         : Blok.com

Editor            : S.Supriyadi

 

Type above and press Enter to search.