TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warga Desa Bedaro Rampak, Keluhkan Warung Tuak Saat Jumat Curhat Polres Tebo

Polres Tebo menggelar Jumat Curhat di desa Bedaro Rampak, Tebo Tengah dihadiri Kasar Binmas AKP Sutikno dan Kades.

TEBOONLINE.ID - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi P.si yang diwakili Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno, menghadiri kegiatan Jumat Curhat di desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, padw Jumat (03/03/2023).

Hadir juga pada kesempatan itu, Ps. Kapolsek Tebo Tengah Iptu Safe'i, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tebo Iptu Fikrul.SH dan Bhabinkamtibmas Aipda Afrizal Sandra, Kades dan perangkat Desa, Tomas, Toda dan pemuda serta warga Desa Bedaro Rampak.

Kades Bedaro Rampak, Irsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tebo telah berkenan datang ke desa Bedaro Rampak untuk mengadakan Jum,at Curhat.

Sementara, Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno dihadapan warga mengatakan tentang pentingnya menjaga Kantibmas karena Kamtibmas adalah kepentingan kita bersama terutama warga Desa Bedaro Rampak.

Pada Jum,at Curhat ini ada beberapa keluhan warga yang disampaikan seperti adanya penjual Tuak yang meresahkan warga dan Polres Tebo juga menegaskan akan pentingnya berkendara untuk memakai Helm.(crew)


Type above and press Enter to search.