TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sekda Tebo Buka Musrenbang Daerah RKPD Tebo 2024

 

Musrenbang Daerah RKPD Kabupaten Tebo 2024 digelar dan dibuka oleh Sekda Tebo Teguh Arhadi.(poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Musrenbang Daerah RKPD Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2024 Secara Resmi dibuka oleh Sekda kabupaten tebo teguh Rahadi di Aula Sekretariat DPRD Tebo, Selasa (21/03/23).

Tampak hadir forkopimda, Bappeda Provinsi Jambi, perwakilan pimpinan daerah kabupaten tetangga, Instansi Vertikal, Pejabat Eselon II dan III, pimpinan BUMN dan BUMD, Kepala Desa dan masyarakat,,

Didampingi Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto, Sekda Teguh berharap Musrenbang ini bisa menelurkan sejumlah program pembangunan, yang dapat menjawab masalah pembangunan yang ada di Kabupaten Tebo.

“Saya berharap dalam Musrenbang ini benar- benar dibahas sejumlah usulan yang berasal dari lapisan masyarakat tidak hanya formalitas saja, Musrenbang ini hendaknya bisa memformulasikan sejumlah langkah pembangunan yang berkelanjutan,” tegas Sekda.

Sementara Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto memaparkan tentang Lima program prioritas pembangunan tahun 2024, dengan jelas dan gamblang sehingga mudah dimengerti.

Seperti peningkatan Investasi dan Nilai tambah komoditas unggulan daerah, reformasi tata kelola pemerintahan dan Inovasi pelayanan publik berbasis Digital.

“Serta pembangunan Infrastruktur dan pengelolaan lingkungan berkelanjutan, peningkatan derajat pembangunan SDM dan Dukungan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.(crew)

 

Type above and press Enter to search.