TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo & Istri Tidur Di Desa Pemayongan, Ada Apa?

Gelar Petisun, Pj Bupati Tebo Aspan ST gelar audiensi dengan warga desa Pemayongan.

TEBOONLINE.ID - Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST didampingi istri Hj. Armayanti bersama Kepala OPD dalam lingkup Pemkab Tebo melaksanakan kegiatan PeTiSun (Pejabat Tidur di Dusun) perdana di Desa Pemayungan Kecamatan Sumay, Sabtu malam (11/03/2023).


Kegiatan diawali dengan silaturahmi bersama masyarakat ba'da isya di Masjid At Taqwa Desa Pemayungan. Disampaikan Pj. Bupati bahwa kegiatan ini digagas dengan harapan para pejabat yang ada di tingkat Kabupaten bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat ditingkat desa, sehingga kedepannya dapat "berbuat" dengan lebih baik dan tepat guna.


Pada kesempatan ini Pj. Bupati kembali mengaudiensi masyarakat terkait ketahanan pangan untuk menghadapi inflasi di daerah terutama menjelang ramadhan ini dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid dari CSR Bank 9 Jambi sebesar 5 Juta Rupiah dan bantuan Ambal Shalat dari Pemerintah Kabupaten Tebo.


Kegiatan berlanjut di Balai Desa Pemayongan bersama tokoh-tokoh masyarakat dengan diskusi santai bersama Pj. Bupati dan Kepala OPD terkait beberapa permasalahan yang dialami selama ini oleh masyarakat.(crew)

Type above and press Enter to search.